Berita UtamaKota PadangPariwisataTERBARU

Kadis Pariwisata Sumbar Apresiasi Diskusi JPS Sumbar

223
×

Kadis Pariwisata Sumbar Apresiasi Diskusi JPS Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG,RELASIPUBLIK — Meski bisa disebut agak terlambat, namun Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Novrial mengapresiasi diskusi pariwisata yang digelar Jaringan Pemred Sumbar (JPS), Sabtu (13/2/2021) di Auditorium Istana Gubernuran Sumbar.
“Sudah satu tahun tiga bulan saya jadi Kadis Pariwisata Sumbar, baru kali ini diajak berdiskusi soal pariwisata Sumbar. Meski bisa dibilang agak terlambat, namun acara ini patut diapresiasi karena akan jadi kontribusi positif bagi dunia pariwisata Sumbar ke depan,” ungkap Novrial dalam sambutannya saat membuka diskusi menggantikan Alwis yang berhalangan hadir di hari pertamanya menjabat Plh Gubernur Sumbar.
Di bilang agak terlambat, lanjut Novrial karena sudah hijau-hijau pariwisata Sumbar sejak dihantam pandemi Covid-19.
“Kami di Dinas Pariwisata tidak lelah mencari formula dalam membangkitkan pariwisata di Sumbar, walau banyak tantangan di lapangan. Namun tantangan ini membuat kami makin bersemangat,” ungkap Novrial.
Diskusi yang dihadiri pembina JPS H. Leonardy Harmaini (Anggota DPD RI), HM Nurnas (Anggota DPRD Sumbar), dengan Moderator Komisioner KI Sumbar Adrian Tuswandi, menampilkan narasumber Dr. Sari Lenggogeni (Praktisi Pariwisata), Dr. Naslindo Sirait (Kepala Bappeda Mentawai), Ian Hanafiah (Ketua Asita Sumbar), M. zuhrizul (Pegiat Pariwisata), dan Kadis Pariwisata Kota Pariaman. (ms/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *