Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

DPC Demokrat Siap Menangkan Hendrajoni- Hamdanus di Pilkada Pessel 2020

139
×

DPC Demokrat Siap Menangkan Hendrajoni- Hamdanus di Pilkada Pessel 2020

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASIPUBLIK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pessel, Hendrajoni-Hamdanus di Pilkada Pessel 2020.

Penegasan sikap itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Pessel, Ali Tanjung kepada media dalam jumpa pers di rumah dinas Bupati Pessel, di Painan, Jumat (4/9).

Apa yang dikatakan Ali Tanjung itu juga berhubungan setelah resminya Partai Demokrat memberikan dukungan politiknya kepada Hendrajoni-Hamdanus.

Tidak ada kata ada lain bagi kader, Fraksi Demokrat di DPRD Pessel, penggurus PAC di kecamatan untuk tidak mendukung Hendrajoni-Hamdanus. Demokrat harus all out medukung paslon ini,” kata Ali Tanjung saat itu.

Dia mengaku, Demokrat memberikan dukungan kepada paslon Hendrajoni-Hamdanus sudah melalui proses yang cukup panjang, dan ditindaklanjuti pengurus DPC Demokrat Pessel.

Menurut Ali Tanjung, saat ini harus ada pemimpin yang tegas, berani dalam memperjuangkan pembangunan di Pessel.

Demokrat melihat sikap seperti itu ada pada Hendrajoni dan Hamdanus,” kata dia.

Sebagai partai pengusung, Ali Tanjung mengajak seluruh pendukung, simpatisan, dan relawan agar ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama kampanye.

“Jangan mudah terhasut dengan berita di luar. Biarkan saja, yang jelas kita berjalan lurus memenangkan Hendrajoni – Hamdanus,” tukas Ali Tanjung.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *