Berita UtamaKabupaten Solok SelatanTERBARU

Paslon Bupati dan Wabup Solsel H.Abdul Rahman- Rosman Effendi Resmi Mendaftar ke KPU

252
×

Paslon Bupati dan Wabup Solsel H.Abdul Rahman- Rosman Effendi Resmi Mendaftar ke KPU

Sebarkan artikel ini

SOLOK SELATAN , RELASIPUBLIK – Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, pasangan dari H.Abdul Rahman- Rosman Effendi, di kantor KPU Solok Selatan, hari terakhir
Minggu (6/9/2020).

Sebelum diantar ke KPU pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan yang diusung oleh Partai PKS, Partai Nasdem dan Partai Gerindra itu diarak dari Istano Balun menuju kantor KPU.

Tepat pada jadwal yang telah ditentukan oleh KPU paslon tiba dikantor KPU pada pukul 14.00 Wib, dengan diantar oleh para ketua ketua partai dan ratusan simpatisan.

Ketua KPU Nila Puspita dalam sambutanya mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir pencalonan bupati dan wakil bupati, sebelumnya pada tanggal 4 ,5 sudah ada dua orang yang melakukan pendaftaran.

Hari ini terakhir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan H.Abdul Rahman- H Rosman Effendi mendatangi kantor KPU dengan diantarkan oleh masing masing ketua partai pengusung dan simpatisan, sesuai dengan prosedur pandemi, semua kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19.

Nila menyampaikan, bahwa pendaftaran dihari terakhir ini dibuka sampai dengan pukul 24.00 Wib, jika ada perobahan dan kekurangan bahan disarankan agar tidak lewat dari waktu yang sudah ditetapkan. Helfi yulinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *