Berita UtamaKabupaten Tanah DatarTERBARU

Polres Tanah Datar Gelar Razia Cipta Kondisi

346
×

Polres Tanah Datar Gelar Razia Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini

TANAH DATAR, RELASIPUBLIK – Lebih kurang 25 personil turun kelapangan untuk mengamankan untuk menjaga ketenangan masyarakat dari kebisingngan suara knalpot recing dan kebut kebutan kau la muda di jaman sekarang.

Jajaran Polres Tanah Datar Dibawah Katim Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Kabag Sumda Kompol Hamzah kembali turun kejalanan diseputar kota Batusangkar dalam razia “Cipta Kondisi”.

Ini merupakan pelaksanaan yang kedua kalinya setelah malam Minggu sebelumnya sesuai perintah Kapolres juga dilakukan dengan berhasil menjaring 5 unit Ranmor terdiri dari 4 unit roda 2 dan 1 unit Ranmor roda 4.

Kasatlantas Polres Tanah Datar Iptu. M. Nasir ketika ditemui dilokasi depan gedung Suri Dirajo Maharajo Batusangkar, Sabtu (20/3) malam katakan, ” Razia ini akan terus dilaksanakan setiap malam Minggunya dalam upaya menertibkan penggunaan Knalpot Racing dan aksi kebut-kebutan dijalan umum”.

Ditambahkannya, “Giat ini tindak lanjut dari TR Kapolri dan perintah Kapolres dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia bentuk respon Polri atas keresahan masyarakat diakibatkan suara gaduh dan bising yang mengganggu ketenangan”.

“Disamping itu, aksi kebut – kebutan dijalan umum (balap liar) sering mengakibatkan kecelakaan baik dari pelaku itu sendiri maupun masyarakat umum”, ujar M. Nasir lagi.

Razia “Cipta Kondisi” kali kedua ini menurunkan jajaran personil Polres Tanah Datar terdiri dari Satlantas, Intel, Reskrim, Binmas, Propam berlangsung banyaknya anak kalangan pemuda sampai dinihari, dengan berhasil menjaring 10 unit motor roda 2 yang memakai Knalpot Racing serta tidak dilengkapi surat-surat. Maizetrimal.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *