Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten SolokTERBARU

Kapolres Solok Berikan Penghargaan Kepada Anggota Satresnarkoba Atas Prestasi Pengungkapan Curanmor

25
×

Kapolres Solok Berikan Penghargaan Kepada Anggota Satresnarkoba Atas Prestasi Pengungkapan Curanmor

Sebarkan artikel ini
Anggota Satresnarkoba/tim spider foto bersama dengan Kapolre solok AKPB Muari setelah penerimaan penghargaan (Foto dok/A2)

KAB. SOLOK, RELASI PUBLIK – Dalam rangka syukuran Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Solok AKBP Muari, S.I.K, MM, MH memberikan piagam penghargaan kepada anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Solok pada hari Senin (1/7/24).

Penghargaan ini diberikan atas prestasi mereka dalam pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Polsek Kubung, Polres Solok.

“Pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami dari Polres Solok atas dedikasi dan kerja keras anggota Satresnarkoba dalam mengungkap kasus curanmor di wilayah hukum Polsek Kubung,” ujar AKBP Muari dalam sambutannya.

Lebih lanjut, AKBP Muari menjelaskan bahwa pengungkapan kasus curanmor ini merupakan hasil kerja keras dan ketelitian tim Satresnarkoba dalam melakukan penyelidikan.

“Berkat kegigihan mereka, para pelaku curanmor ini berhasil ditangkap dan diajukan ke proses hukum,” tambahnya.

Kapolres Solok berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Solok, khususnya Satresnarkoba, untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga dengan penghargaan ini, anggota Satresnarkoba semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Kasat Resnarkoba Polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Solok atas penghargaan yang diberikan kepada anggotanya.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini dan kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas kami,” kata Iptu Oon.

Iptu Oon juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Satresnarkoba dalam mengungkap kasus curanmor ini, termasuk masyarakat yang telah memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

“Kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. Oleh karena itu, kami mohon dukungan dari masyarakat untuk terus membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Solok,” pungkasnya.

Pemberian penghargaan kepada anggota Satresnarkoba ini merupakan salah satu wujud komitmen Polres Solok dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan meningkatkan kinerja dan profesionalisme, Polres Solok berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukumnya. (A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *