Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaKota Padang

Pemko Padang Mendukung Posyandu Semai Benih Bangsa Palimo

114
×

Pemko Padang Mendukung Posyandu Semai Benih Bangsa Palimo

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Melalui momentum pelaksanaan “Padang Bagoro”, Pemerintah Kota (Pemko) Padang turut mendukung Posyandu Semai Benih Bangsa (SBB) Palimo, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh. Posyandu SBB yang akan menghadapi Penilaian Lapangan Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2024 pada tanggal 5 Juli 2024 ini.

“Terima kasih kepada warga Kota Padang yang selalu antusias melaksanakan Padang Bagoro. Ini adalah upaya dan kolaborasi bersama antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan yang dimulai dari keluarga,” ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar di Posyandu SBB Palimo, Minggu (30/6/2024) pagi.

“Hari ini kita sengaja melakukan goro di Posyandu SBB Palimo. Harapannya tentu, dengan bersih dan indahnya lingkungan Posyandu tersebut menjadi nilai tambah di penilaian nantinya,” tambahnya.

Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Padang beserta jajaran yang telah memberikan dukungan bagi Posyandu SBB Palimo.

“Alhamdulillah, Posyandu SBB Palimo sekarang semakin bersih, rapi dan indah setelah dibantu goro bersama dari bapak ibu unsur pimpinan dan ASN Pemko Padang, yang dipimpin langsung bapak Pj Wali Kota Padang. Semoga kebersamaan ini membuat Posyandu SBB meraih juara satu di ajang Penilaian Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Sumbar 2024,” ujar Ny. Vanny.

Terkait penilaian, Ny. Vanny mengaku optimis mengingat inovasi-inovasi yang dilakukan Posyandu SBB Palimo telah dirasakan masyarakat sejauh ini.

“Saya bangga dengan kader Posyandu SBB Palimo yang sangat serius menghadapi penilaian ini. Baik aktif dalam persiapan administrasi, maupun penyiapan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam penilaian,” ujarnya menambahkan. (MC Padang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *