Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kota Solok

Perpisahan Manis Mahasiswa KKN Tematik Unand di Nagari Koto Baru

72
×

Perpisahan Manis Mahasiswa KKN Tematik Unand di Nagari Koto Baru

Sebarkan artikel ini

Solok,relasipublik – suasana haru menyelimuti arena sasaran Sanggar Lubuk Limpapeh di Nagari Koto Baru. Malam itu, 16 mahasiswa KKN Tematik Universitas Andalas (Unand) berpamitan dengan masyarakat setempat setelah sebulan mengabdi di nagari tersebut. Pada sabtu (10/2/24).

Acara perpisahan dihadiri oleh Plt. Wali Nagari Irman, Dosen Pendamping Lapangan Rahmi Awalina STP. MP dari Unand, Ketua Sanggar Lubuk Limpapeh Diki, serta segenap masyarakat Nagari Koto Baru.

Rahmi Awalina dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak pemerintahan nagari, pemuda, Sanggar Lubuk Limpapeh, dan masyarakat Nagari Koto Baru atas bantuannya selama pelaksanaan KKN Tematik.

“Terima kasih atas dukungannya sehingga mahasiswa KKN Tematik Unand dapat menyelesaikan programnya dengan baik dan membawa hasil yang bermanfaat untuk kelanjutan perkuliahan mereka,” ujar Rahmi.

Plt. Wali Nagari Irman pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Unand yang telah memilih Nagari Koto Baru sebagai lokasi KKN Tematik.

“Kami berharap kedepannya Unand tetap memilih Nagari Koto Baru untuk kegiatan ini,” harap Irman.

Selama satu bulan, tim KKN Tematik Unand telah menyelesaikan berbagai program, seperti goro bersama masyarakat, membantu kegiatan nagari, mengajar di sekolah-sekolah, dan memberikan pelatihan kepada kelompok tani dan UMKM di Nagari Koto Baru.

Sebagai bentuk kenangan-kenangan, di akhir acara mahasiswa KKN Tematik Unand memberikan cinderamata kepada Plt. Wali Nagari Irman.

Perpisahan ini menjadi momen yang mengharukan bagi both mahasiswa dan masyarakat Nagari Koto Baru. Meski singkat, KKN Tematik Unand telah meninggalkan banyak kesan dan manfaat bagi kedua belah pihak. (A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *