Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaKabupaten Tanah DatarTERBARU

Polsek Padang Ganting Berhasil Mengamankan Terduga Pencuri Handphone 

3912
×

Polsek Padang Ganting Berhasil Mengamankan Terduga Pencuri Handphone 

Sebarkan artikel ini

TANAH, DATAR RELASIPUBLIK  – Jajaran Kepolisian Sektor Padang Ganting bersama Satreskrim Polres Tanah Datar terduga pelaku pencurian handphone di Sebuah BRI Link di Nagari Padang Ganting Kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar, Senin (12/07/2021).

Pelaku yang berinisial G (34th) warga Koto Gadang Hilir tersebut diamankan tanpa melakukan perlawanan, beserta barang bukti 1 unit Handphone (HP) merk iPhone X model A1 901 warna hitam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan terduga Inisial G berhasil diamankan setelah ada laporan kehilangan handphone milik anak salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tanah Datar pada Senin 28 Juni 2021.

Ketika dikonfirmasi kebenarannya Kapolsek Padang Ganting Iptu Umar Dani mewakili Kapolres Tanah Datar menberikan keterangan bahwa benar ada laporan kehilangan HP milik inisial SA (21) Warga Koto Gadang Hilir Nagari Padang Ganting.

Menurut Kapolsek menindak lanjuti laporan tersebut jajaran polres Tanah Datar dan Polisi sektor Padang Ganting melakukan penelusuran guna serta pengintaian guna mengungkap terduga pelaku.

Kapolsek.juga menjelaskan modus yang digunakan terduga pelaku adalah dengan meminta dengan mengirim sejumlah uang kepada nomor Rekening BRI.

Untuk itu polisi melakukan pengintaian dan sekitar pukul 08.40 Wib Kanit IK Bripka M. Ade Sumandal, SE dan Kanit Reskrim Bripka Febrizaldi memberitahukan alamat nomor rekening, pada hari itu juga sekitar pukul 12.30 wib didampingi kepala Jorong Ardison Polisi berhasil mengamankan inisial G.

Terduga pelaku G dibawah ke Polsek Padang Ganting dan selanjutnya dibawah ke Polres Tanah Datar untuk proses hukum selanjutnya karena menurut informasi yang diperoleh pelaku diduga llebih dari satu orang. Sampai berita ini diturunkan Polisi Resort Tanah Datar masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga Inisial M.z.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *