Berita UtamaKota SawahluntoTERBARU

92,52 %, Nakes di Sawahlunto Selesai Divaksin Covid – 19

311
×

92,52 %, Nakes di Sawahlunto Selesai Divaksin Covid – 19

Sebarkan artikel ini

SAWAHLUNTO, RELASIPUBLIK -Sebanyak 681 orang tenaga kesehatan di Sawahlunto telah disuntik vaksin Covid – 19. Dengan jumlah tersebut, berarti secara persentase jumlah tenaga kesehatan yang telah divaksin mencapai 92,52 %.

Hal itu di ungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto, Yasril, saat melaporkan bahwa target jumlah tenaga kesehatan yang akan divaksin di Sawahlunto adalah sebanyak  736 orang.

Sementara itu , Walikota Sawahlunto Deri Asta saat menjalani suntik vaksinasi Covid – 19 tahap  kedua, pada Rabu 17 Februari 2021 kemarin di Puskesmas Sungai Durian. Sebelumnya, Walikota Deri Asta juga telah mengikuti vaksinasi tahap pertama pada  minggu pertama Februari lalu.

Walikota Sawahlunto Deri Asta mengatakan bahwa , vaksinasi Covid – 19 ini bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok (herd imunity).

“Vaksin ini juga sesuai instruksi dari pemerintah pusat. Pada tahap selanjutnya setelah pada tenaga kesehatan, nanti juga akan diberikan vaksinasi kepada anggota TNI/Polri dan tenaga pelayanan publik lainnya,” pungkas Deri Asta, (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *