Berita UtamaKabupaten DharmasrayaTERBARU

Terbukti Kinerja Sutan Riska, Masyarakat Timpeh Sepakat Mendukung Kembali SR Labuan

145
×

Terbukti Kinerja Sutan Riska, Masyarakat Timpeh Sepakat Mendukung Kembali SR Labuan

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Keinginan dan Harapan besar untuk melanjutkan Pembangunan Kepada Calon Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati Drs H Dasril Panin dt Labuan menggema saat Sutan Riska menghadiri Undangan Silaturrahmi di Jorong Tabek Jaya Kenagarian Tabek Kecamatan Timpeh, beberapa Waktu lalu.

Semangat itu disampaikan langsung Oleh Tokoh Masyarakat Setempat, Hermansyah saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut, diikuti Warga yang hadir.

Menurut Hermansyah, Semenjak Sutan Riska menjadi Bupati Dharmasraya, Pembangunan di Timpeh menggeliat, berbeda dengan daerah asalnya yaitu Payakumbuh, Walaupun Usia Dharmasraya baru 15 tahun tapi ditangan Sutan Riska tampak begitu Pesat, diantaranya Pengaspalan Jalan Bukit Lantak yang menghubungkan Timpeh dan Pulau Punjung.

“Kami sangat bersyukur dengan apa yang dilakukan Pak Bupati Sutan Riska dengan menyelesaikan Jalan ke Pulau Punjung, dulu Kami Ke Pulau Punjung memakan waktu 1,5 hingga 2 jam, tapi sekarang cuma Setengah jam, Kalau ingin makan pecel lele ke Pulau Punjung hanya sebentar sudah sampai” ungkapnya.

Kata Hermansyah, Selain itu Pembangunan Jembatan Pulai yang menghubungkan Kecamatan Sitiung, Kami tahu Bapak Sutan Riska saat hebat dalam mencari dana Pusat untuk Dharmasraya “Jelasnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa saat ini jalan ke kampung – kampung sudah diaspal ditambah lagi dengan pembangunan yang lain, jadi Kami tidak ada alasan untuk tidak memilih Sutan Riska dan Dt Labuan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ditempat yang berbeda Tokoh Masyarakat Tabek Jaya, S Dt mengatakan hal yang sama, bahwa di tangan dingin Sutan Riska Timpeh bukan lagi daerah pinggiran ibukota, karena Akses jalan ke Kecamatan lain sangat bagus.

“Apalagi Rencana Sutan Riska untuk membuka jalan ke Indragiri hulu Provinsi Riau untuk Akses menuju Pintu Tol yang sudah diprioritaskan oleh Menteri PUPR pada waktu lalu, tentu ini akan berdampak baik untuk perekonomian Masyarakat Dharmasraya ” Ujarnya.

“Kami memang bangga dengan Kepemimpinan Sutan Riska yang telah melakukan Pembangunan Secara merata” Pungkasnya. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *