Berita UtamaKabupaten DharmasrayaTERBARU

Ketua Golkar Dharmasraya : Sutan Riska – Labuan Layak Kita Perjuangkan untuk Kemajuan Pembangunan Dharmasraya Kedepan

400
×

Ketua Golkar Dharmasraya : Sutan Riska – Labuan Layak Kita Perjuangkan untuk Kemajuan Pembangunan Dharmasraya Kedepan

Sebarkan artikel ini

DARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Pembangunan di Kabupaten Dharmasraya harus dilanjutkan untuk itu tidak ada cara lain selain harus memenangkan pasangan calon Sutan Riska-Labuan. Bukti nyata kepemimpina Sutan Ruska selama menjabat Bupati Dharmasraya bisa di buktikan sendiri. Punya jejaring yang luas ke Pemerintah Pusat, sehingga mudah menggaet dana Pusat ke Dharmasraya. Hal itu dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur yang sangat luar biasa yang mampu merobah wajah Dharmasraya lebih baik lagi.

Hal itu diungkapkan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya, Adi Gunawan, saat silaturahmi Sutan Riska dengan masyarakat Jorong Koto Agung Kiri, Kenagarian Sungai Duo, dan Jorong harapan Maju nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Sabtu (31/10) malam.

“Seluruh kader Golkar, termasuk keluarga saya akan tetap mendukung, mengusung dan memperjuangkan dengan sungguh-sungguh untuk kemenangan Sutan Riska-Labuan. Dan kepada masyarakat Dharmasraya termasuk warga Koto Agung Kiri atau Kartika Indah dan Jorong Harapan Mulya juga harus jadi motor penggerak kemenangan Sutan Riska-Labuan minimal 80 persen,” harap Adi.

Menurut Politisi senior tersebut kepada masyarakat jangan tergoda dengan bujuk rayu dan janji-janji manis yang diucapkan , karena merelalisasikan janji-janji manis tersebut tidak semudah membalik telapak tangan, ada aturan yang harus di ikuti. Disamping itu sebahagian besar tokoh di Sitiung yang yang sebahagian besar juga merupakan angota DPRD Dharmasraya seperti Purwanto, Sutan Alif, Pariyanto, dan lainnya termasuk Karjo juga sudah menyatukan tekad untuk memenangkan Sutan Riska . Khusus partai Golkar dan keluarga besar saya, 100 persen mendukung Sutan Riska,” tegas Adi.

Di katakan Adi Gunawan, tidak bisa di pungkiri hubungan Sutan Riska yang sangat harmonis dengan pemerintah Pusat merupakan modal utama dalam membangun Dharmasraya lebih baik lagi.”Ibarat minta uang sama orang tua.

“Begitulah hubungan emosional Sutan Riska ke Pusat. Dengan demikian percepatan pembangunan di Dharmasraya bisa dilakukan seperti yang sudah dilakukan Sutan Riska selama ini. Kini, kita hanya tinggal melanjutkannya saja, untuk itu kita dukung bersama-sama Sutan riska dua periode, demi Dharmasraya yang jaya,” tegas Adi.

Kalau soal pembangunan tidak usah di ragukan lagi ucap Adi, mulai dari pembangunan yang besar-besar sudah di selesaikan Sutan Riska seperti pembangunan jembatan Pulai, sentra IKM logam, RSUD Sei Dareh dan lain sebagainya. Dan ada juga yang harus di lanjutkan seperti pembangunan masjid Agung, pembangunan jalan tol trans Sumatera dan lannya.”Semua itu hanya bisa terujud jika Sutan Riska kembali memegang tampuk kepemiminan Kabupaten Dharmasraya. Jika pembangunan yang besar-besar saja bisa di selesaikan Sutan Riska, apa lagi yang kecil-kecil. Ada kami-kami yaang akan mendukung dan membantu merealisasikannya, tegas Adi.

Hal senada di ungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Supardi, yang juga kembali menginginkan Sutan Riska menjadi Bupati Dharmasraya untuk ke dua kalnya periode 2020-2024.”Kita sudah sama-sama rasakan pembangunan yang diilakukan Sutan Riska selama menjabat Bupati Dharmasraya, pembangunan Dharmasraya cukup pesat.”untuk itu mari satukan tekad untuk memenangkan Sutan Riska, dan melalui forum ini saya tegaskan , jika saya dan keluarga saya Insya Allah juga akan memilih Sutan Riska dalam Pilkada 9 Desember nanti,itu janji saya yang akan saya pertanggungjawabkan kepada Allah”, ucapnya.

Sementara itu Sutan Riska menjelaskan, memohon maaf jika selama kepemimpinan dalam empat tahun terakhir, apa yang jadi tujuan bersama dalam membangun Dharmasraya karena membangun daerah tidak semudah membalik tekapak tangan dalam melaksanakan pembangunan yang merata.Karena wilayah Dharmasraya cukup luas.

“Tentu saja pembangunan harus dilakukaan secara prioritas . Bagaimana mendorong pembangunan untuk daerah yang di ujung terlebih dahulu dan alhamdulillah hal itu sudah di selesaikan. Seperti contoh di Lubuk Labu Kecamatan Sembilan Koto. Hampir 73 tahun tidak pernah merasakan aliran listrik, dan kini Insya Allah dunsanak kito”yang di daerah tersebut juga sudah bisa merasakan layanan PLN tersebut. Seluruh masyarakat Dharmasraya harus merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya,” tegas Sutan Riska.(tmc/jp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *