Berita UtamaKabupaten PasamanTERBARU

Tabrakan di Padang Pariaman, 3 Warga Pasaman Meninggal Dunia

101
×

Tabrakan di Padang Pariaman, 3 Warga Pasaman Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Pasaman Relasi publik– Kanitlakalantas Satlantas Polres Pariaman Iptu Afrizal Sahar mengatakan, tiga korban tewas akibat tabrakan adu kambing di Padang Pariaman merupakan satu keluarga.

Diketahui kecelakaan tersebut tepatnya di Korong Aia Manih, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (15/4/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Diketahui, identitas korban yakni Bujang (58), Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sementara dua penumpangnya Rahmiati (55), Ibu Rumah Tangga (istri bujang),(IRT) dan Bayu Saputra (22) mahasiswa putra dari bujang.

Minibus dan Truk Tabrakan Adu Kambing di Sungai Limau Padang Pariaman, Pengemudi dan Dua Penumpang Toyota Rush Tewas
SABTU, 15 APR 2023 | 21:15 WIB
Aksi Bripka Deri Indra saat pimpin salat tahanan dari balik jeruji

Ketiga korban beralamat di Desa Pauah, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Sementara dua korban lainnya yang merupakan, yakni Aisyah Amelia (17) dan Nora (17) dirujuk ke RSUD Pariaman.

“lima korban ,tiga korban meninggal dunia dan luka dalam minibus Toyota Rush merupakan satu keluarga,” katanya saat dihubungi relasi publik.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan tersebut berawal dari minibus Toyota Rush dengan nomor polisi BA 1508 D yang dikemudikan oleh Bujang (58) membawa empat penumpang atas nama Rahmiati (55), Bayu Saputra (22), Aisyah Amelia (17) dan Nora (17), yang datang dari arah Sungai Limau menuju arah Tiku menuju Pariaman di jalur kiri.

Kemudian, lanjutnya, sesampai di tempat kejadian minibus tersebut berpindah ke jalur kanan kemudian dari arah berlawanan datang truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BA 9572 QO yang di kemudikan Nofrizal serta penumpang Revi Restiadi.

“Karena jarak yang sudah dekat sehingga kedua ni kendaran bertabrakan. Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka-luka lalu di bawa ke Puskesmas Sungai Limau,” katanya.(ical)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *