Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanOpiniTERBARU

Mubes IMPPLISBA Makin Meriah

565
×

Mubes IMPPLISBA Makin Meriah

Sebarkan artikel ini

IMPPLISBA merupakan organisasi yang aktif di Kecamatan Linggo Sari Baganti, Impplisba adalah wadah Mahasiswa, Pemuda dan Pelajar se Linggo Sari Baganti untuk saling bersinergi untuk kampung halaman.

Impplisba sudah mencuat di tengah-tengah masyarakat dengan kegiatan kegiatan yang di adakan di kampung halaman, dan kenang_kenanagn sertifikat dan piagam yang telah di luncurkan beberapa masjid/mushala, kepada anak_anak SD , SLTA dan Masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan merukan kegiatan untuk menjalin rasa persaudaraan dan kesatuan yang memiliki semangat dan nilai kebersamaan serta kerja sama dengan bukti nyata, sesuai dengan visinya.

Tujuan Impplisba mengadakan kegiatan untuk menyatukan persaudaraan antar sesama Linggo Sari Baganti dan memberikan bukti yang nyata kepada masyarakat khususnya di Linggo Sari Baganti.

Selaku Camat Linggo Sari Baganti, Ahmad Hidayat Sstp, M.Sc merasa bangga dengan adanya Impplisba di tengah_tengah Masyarakat, mereka pemuda yang aktif, saya selalu pantau dan lihat di media p mereka selalu memberikan warna kepada masyarakat Linggo, mulai dari talkshow, MTQ dan kegiatan yang positif lainnya. Impplisba memang kerja nyata untuk kampung halamannya. Terima kasih adik_adik Impplisba kepengurusan yang luar biasa. Berharap mubes nanti bisa Meneladani Para Patriot masa lalu utk dielaborasi dan diimplementasikan pada generasi muda Lisba, Ujarnya.

Apriwanto, S.Hum selalu Ketua Umum IMPPLISBA berterima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan Mubes ini, berharap dengan mubes yang akan di adakan tanggal 14 ini harapannya Impplisba tetap membumi, menebar manfaat untuk masyarakat, saling jaga komunikasi dengan para tokoh dan senior Impplisba dan mampu memberi arti untuk kampung tercinta. Ujarnya.

Selanjutnya, Alrah Selaku Ketua Panitia Mubes IMPPLISBA menyampaikan Tanggung jawab pertama seorang pemimpin adalah mendefinisikan kenyataan. Tanggung jawab terakhir dari seorang pemimpin adalah mengucapkan terima kasih.” ujar, Ketua Panitia Alrah.

Tak lepas dari Dukungan pihak kecamatan, nagari, tokoh masyarakat ,pemuda dan masyarakat linggo yang mensupport acara Mubes ini. Kami mengucapkan ribuan terima kasih dan salam cinta untuk negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *