Kota Solok

Andra Yunevry, Putra Kota Solok Terpilih Jadi Mister Grand Tourism 2024

168
×

Andra Yunevry, Putra Kota Solok Terpilih Jadi Mister Grand Tourism 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Solok,Relasipublik – Andra Yunevry, seorang konten kreator dan staf Dinas Perhubungan Kota Solok, terpilih menjadi Mister Grand Tourism 2024. Pria kelahiran Solok, 5 November 1989 ini berhasil meraih gelar mister inspirasional indonesia dari beberapa kontestan lainnya dari seluruh provinsi Indonesia.

Grand final dilaksanakan digedung kesenian Jakarta Pusat dan karantina dihotel mega anggrek serta apartemen victoria tangerang pada (16-19/1/24).

Andra Yunevry mengatakan, kemenangannya ini adalah hasil kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak. Ia juga berterima kasih kepada keluarga, teman, dan masyarakat Kota Solok yang telah mendukungnya.

“Saya sangat bersyukur atas kemenangan ini. Ini adalah hasil kerja keras saya dan dukungan dari berbagai pihak. Saya akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik,” kata Andra Yunevry.

Andra Yunevry merupakan salah satu konten kreator yang aktif di media sosial, khususnya TikTok. Ia memiliki lebih dari 1 juta pengikut di TikTok. Selain itu, Andra Yunevry juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia kerap menjadi relawan dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

Dengan terpilihnya Andra Yunevry sebagai Mister Grand Tourism 2024, diharapkan dapat membawa nama baik Kota Solok dan Provinsi Sumatera Barat di kancah Nasional dan Internasional.

**Profil Andra Yunevry**

Nama: Andra Yunevry

TTL: Solok, 5 November 1989

Pendidikan:

* d3 bsi biro sarana informatika salemba tengah jakpus

Pekerjaan:

* Staf Dinas Perhubungan Kota Solok
* Konten kreator TikTok @Papa_andra

Prestasi:

* The Winner Gala Tiktok Indonesia 2023
* Mister Grand Tourism Inspirasional Indonesia 2024. (A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *