Kota Solok

Apel Gabungan OPD Laing, Walikota Solok Apresiasi Kinerja ASN dan Sampaikan Pesan Penting

73
×

Apel Gabungan OPD Laing, Walikota Solok Apresiasi Kinerja ASN dan Sampaikan Pesan Penting

Sebarkan artikel ini

Kota Solok,relasipublik – Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan Tenaga Honorer dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berdampingan di Kelurahan Laing mengikuti Apel Gabungan di halaman kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Solok pada hari Senin (19/02/24). Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi seluruh ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Solok, serta capaian pembangunan Kota Solok yang telah diraih.

“Apresiasi dan terimakasih kami ucapkan atas semua kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan seluruh komponen ASN Pemkot Solok,” ujar Zul Elfian Umar.

Beberapa capaian pembangunan yang disorot oleh Wali Kota Solok antara lain pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok yang merupakan kebanggaan bagi kota Solok.

“Sejumlah pembangunan telah berhasil kita bangun termasuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok yang merupakan kebanggaan bagi kita memiliki Rumah Sakit type C yang menyediakan pelayanan yang optimal dan biaya yang terjangkau,” jelas Wali Kota.

Wali Kota menekankan bahwa keberadaan RSUD Kota Solok merupakan keharusan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui peningkatan mutu dan kemudahan akses pelayanan kesehatan.

Lebih lanjut, Wali Kota menginginkan agar capaian pembangunan di berbagai lini ini dapat dijaga dan diteruskan, terutama di sektor-sektor yang menjadi indikator penilaian kinerja.

“Semoga capaian – capaian ini dapat diteruskan juga untuk sektor-sektor lain,” harap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan informasi penting terkait Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumbar ke XVI yang akan dilaksanakan di Kota Solok pada tahun 2025 mendatang.

“Dalam pekan depan kita akan bersama melakukan survei sarana dan prasarana kemudian selanjutnya rapat bersama Bappeda, KONI dan Dispora terkait anggaran, lalu KONI Sumbar akan melakukan Rakerprov untuk memutuskan cabang-cabang apa saja yang dilombakan di Porprov dan direncanakan Rakerprov akan dilaksanakan langsung di Kota Solok,” terang Wali Kota. (A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *