Berita UtamaTERBARU

DWP RSUP M.Djamil Gelar Bazar Ramadhan 1445 H/2024 M dan Berbagi Sembako

154
×

DWP RSUP M.Djamil Gelar Bazar Ramadhan 1445 H/2024 M dan Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Dharma Wanita Persatuan RSUP Dr. M. Djamil menggelar kegiatan Bazar Ramadhan 1445 H/2024 M dimulai dari tanggal 25-28 Maret 2024.

Kegiatan bertemakan “Ramadhan Berbagi Darma wanita RSUP M Djamil”

Kegiatan bertempat di Taman Poliklinik lantai 1 Instalasi rawat jalan RS M Djamil, lantai 2 Poliklinik (Jembatan Penghubung), dan Ruang Vaksinasi depan Poliklinik Rawat Jalan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh DWP RS M Djamil, selain kegiatan Bazar juga ada kegiatan sosial yaitu pembagian sembako sebanyak lebih kurang 1000 buah yang akan dibagikan kepada karyawan clening service dn scurity serta masyarakat yang berada dilingkungan RS M Djamil.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Utama RS M Djamil Dr.dr. Dovy Djanas, Sp.OG(K) pada Senin (25/03/2024) di taman Poliklinik lantai I RSUP M Djamil.

Direktur Utama RS M Djamil Dr.dr. Dovy Djanas, Sp.OG(K) sangat mengapresiasi kegiatan bazar Ramadhan ini, atas nama jajaran direksi kami mengucapkan terimakasi dan apresiasi kepada panitia dan ibu-ibu DWP RS M Djamil atas terlasananya kegiatan bazar ini”,katanya.

Dengan adanya kegiatan ini tentu rumah sakit M Djamil kedepan tentu memiliki kontribusi yang positif didalam memberikan fungsi sosial terutama di dalam bulan ramadhan ini” jelasnya.

Dengan berbagi rezeki, berbagi untuk kita semua, kita dapat merasakan manfaatnya bersama apalagi dibulan yang penuh berkah ini”, ucapnya.

Sehingga kita berharap rsup M djamil kedepanya menjadi rumah sakit yang dicintai oleh masyarakat, pasien, sehingga kita bisa melakukan yang terbaik untuk RS M Djamil”, lanjutnya.

Selain itu kita setiap minggu juga mengadakan jum’at berkah berbagi makanan kepada pasien dan kelarga pasien yang sedang menunggu”, katanya.

Selain itu Ketua DWP RS M Djamil Ny. Dr. Winanda Dovy mengatakan ucapan terimakasi banyak kepada pendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan namun ketika covid kita off dan tahun ini tahun kedua kita laksanakan setelah covid, namun kali ini kita berbeda karena ada pembagian sembako kepada taman-teman M Djamil seperti clening service, scurity dan pegawai yang memang membutuhkan”,terangnya.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan silaturahmi, mengenalkan UMKM kita pada internal dan eksternal di RSUP M Djamil, dan juga ini merupakan program dari ibu-ibu DWP yang memang sifatnya sosial”, jelasnya.

Selain itu Ny.drg.Oryce Budi selaku ketua pelaksana menyapaikan kegiatan kita ini terdiri dari 26 peserta yang terdiri dari UMKM dan berasal dari luar daerah yang berada di wilayah Sumatera Barat.

Kegiatan ini juga di sponsori oleh Sponsor Ship, Bank nagari, BSi, BNI dan Mandiri, dan juga ada stan Honda dan Toyota”, jelasnya.

Untuk berbagi sembako merupakan sumbangan dari dokter-dokter yang prakter di RSUP M Djamil”, tambahnya.

Alhamdulillah kegiatan bazarnya berjalan dengan lancar dan disambut antusias oleh pengunjung”,tutupnya. (R)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *