Berita UtamaKabupaten Tanah DatarTERBARU

Pokdar Kamtibmas Tanah Datar Dikukuhkan

189
×

Pokdar Kamtibmas Tanah Datar Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

 

TANAH DATAR, RELASIPUBLIK – Kapolres Tanah datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo mengukuhkan Kelompok Sadar Kantibmas Tanah datar. Kegiatan berlangsung di aula Kantor Camat Lima Kaum, Jum’at (4/9).

Dalam kegiatan menghadirkan wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma, Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat, Ketua DPRD Tanah Datar,H.Roni Mulyadi,Dt.Bungsu, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Infantri Edi. S. Harahap, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat Lima Kaum, Kapolsek serta Koramil se – Tanah Datar.

AKBP Rokhmad Hari Purnomo pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan selamat atas amanah yang dipercayakan kepada kelompok Pokdar Kamtibmas, seperti ungkapanya “Sengaja berbagai elemen kita libatkan dalam Pokdar Kamtibmas ini dengan harapan bahwa keamanan dan ketertiban bisa diwujudkan di tengah masyarakat karena Kamtibmas bukanlah keharusan namun kebutuhan dalam bermasyarakat.

Pada kesempatan itu, ketua terpilih Pokdar Kamtibmas Resor Tanah Datar, Asrizallis menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya . “ Amanah yang dipercayakan oleh Polres Tanah Datar kepada kami merupakan amanah yang besar , apalagi bila kita lihat dalam kepengurusan inti ada tokoh-tokoh Tanah Datar yang terlibat.Maka dari itu kami mohon dukungan, arahan dan petunjuk kita semua, sehingga Pokdar Kamtibmas Resor Tanah Datar mampu menjadi organisasi berdaya guna di masa datang,” sampainya.

Pada kesempatan lain , Wabup Zuldafri Darma mengatakan bahwa di tengah kondisi negara dan daerah masih dalam pandemi Covid-19 ditambah memasuki pesta demokrasi, pemilihan kepala daerah, sangat membutuhkan peran kelompok yang berperan dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Resor Tanah Datar.

“ Kita melihat dari susunan pengurus inti dari Pokdar Kamtibmas ini terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari birokrat, akademisi sampai organisasi masyarakat. Hal ini tentu mampu menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ujarnya.
**Maizetrimal***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *