Berita UtamaKota SawahluntoTERBARU

Perpustakaan Umum Adinegoro Kota Sawahlunto Laksanakan Kegiatan Kober

258
×

Perpustakaan Umum Adinegoro Kota Sawahlunto Laksanakan Kegiatan Kober

Sebarkan artikel ini

SAWAHLUNTO, RELASIPUBLIK -Perpustakaan Umum Adinegoro yang bernaung di bawah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sawahlunto melaksanakan kegiatan Kelompok Belajar (Kober) bidang study Bahasa Inggris, Matematika dan  kelompok membaca  yang sudah berjalan sejak bulan lalu, saat ini dengan sangat antusias banyak. diikuti oleh beberapa kalangan pelajar .

Kegiatan yang diselenggarakan  serta didukung oleh sejumlah mahasiswa Kota Sawahlunto dan Komunitas Kolam Baca (Ra) ini dengan rela mendedikasikan dirinya untuk berbagi ilmu kepada para.pengunjung perpustakaan untuk mewujudkan masyarakat yang berpengetahuan dan cinta Literasi.

Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kota Sawahlunto terus melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi para pengunjung perpustakaan. Untuk itulah.,  saat ini dibuka sebuah program baru  yaitu Kelompok Belajar (Kober) Matematika, Bahasa Inggris dan Lancar Membaca serta Kober  keterampilan, yang di selenggarakan.oleh Perpustakaan Umum Adinegoro.

Oleh karena.itu , bagi warga masyarakat yang berminat untuk mengikuti program ini, tentunya bisa menghubungi Perpustakaan Umum Adinegoro Kota Sawahlunto dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang semestinya..(Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *