Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaDaerahKota PadangTERBARU

Amasrul Terpilih Kembali Jadi Ketua Alumni SMEA 2/SMKN 3 Padang Periode 2024-2028

30
×

Amasrul Terpilih Kembali Jadi Ketua Alumni SMEA 2/SMKN 3 Padang Periode 2024-2028

Sebarkan artikel ini

PAFANG,RELASIPUBLIK–H. Amasrul, SH terpilih kembali menjadi Ketua Alumni SMEA 3/SMKN 3 Padang periode 2024-2028 dalam Mubes & Silaturahmi yang digelar di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumbar, Jalan Pramuka, Padang, Sabtu (6/7/2024).

Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis, H. Amasrul, SH yang sehari-hari Kadis PMD Sumbar berhasil mendapatkan perolehan suara terbanyak. Empat calon ketua lainnya adalah Syafrizal, Irfan Hadi, Yuli Adriani dan Ardi.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan sahabat kepada saya kembali memimpin organisasi alumni ini. Insya Allah jabatan ketua ini akan saya emban bersama-sama dengan pengurus lainnya,” kata H. Amasrul, SH., mantan Sekda Kota Padang ini.

Sebagai alumni dirinya merasa bangga atas kemajuan yang dicapai oleh SMKN 3 Padang. Disamping prestasi dslam bidang akademik, juga prestasi dalam bidang keterampilan siswa. Apalagi alumni dari SMEA 2/SMKN 3 Padang banyak yang telah berhasil di dunia kerja.

Sebagai wadah silaturahmi, organisasi Alumni SMEA 2/SMKN 3 Padang ini terus menggiatkan aktifitas sosial dan kepedulian sesama. Kemudian juga pendataan alumni, sehingga semua alumni dapat saling bersilaturahmi.

“Kita mengharapkan alumni SMEA 2/SMKN 3 Padang yang telah berhasil dapat memberikan peluang kerja dan informasi yang berguna kepada adik-adiknya, sehingga makin banyak alumni SMEA 2/SMKN 3 Padang yang berhasil nantinya,” kata Amasrul, SH.

Mubes dan Silaturahmi alumni SMEA 2/SMKN 2 Padang ini dihadiri oleh banyak alumni, lebih dari 100 orang. Mareka berasal dari berbagai angkatan, sejak angkatan 1970 hingga angkatan 2023 ada perwakilannya menghadiri Mubes dan Silaturahmi.

Setelah mengadakan Mubes dan Silaturahmi siang hari, pada Sabtu malam dilaksanakan hiburan dengan permainan kim semalam suntuk. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *