Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten SolokTERBARU

Ketua TP PKK Nagari Koto Baru Berikan Makanan Tambahan Rutin Untuk 24 Posyandu

72
×

Ketua TP PKK Nagari Koto Baru Berikan Makanan Tambahan Rutin Untuk 24 Posyandu

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Ibu Baizarna, S.Pd I, bersama dengan Perangkat dan staf Nagari, menyerahkan makanan tambahan. (Foto dok/A2)

KAB. SOLOK, RELASI PUBLIK – Ketua TP PKK Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Ibu Baizarna, S.Pd I, bersama dengan Perangkat dan staf Nagari, menyerahkan makanan tambahan secara rutin kepada 24 Posyandu yang tersebar di Nagari Koto Baru, Rabu (10/7/24).

Pemberian makanan tambahan ini merupakan salah satu program utama posyandu untuk membantu meningkatkan status gizi anak dan memenuhi kebutuhan zat gizi mereka agar mencapai kondisi yang baik sesuai dengan usia.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan status gizi anak serta untuk mencukupi kebutuhan zat gizi anak agar bisa mencapai status gizi dan kondisi gizi yang baik sesuai dengan kondisi umur anak tersebut,” jelas Ibu Baizarna.

Lebih lanjut, Ibu Baizarna menghimbau kepada seluruh keluarga di Nagari Koto Baru untuk tidak lupa rutin memeriksakan kondisi tumbuh kembang anak-anaknya ke posyandu, serta kondisi kesehatan ibu hamil.

Sementara itu, Plt. Wali Nagari Koto Baru, Irman, SE, berharap agar masyarakat Nagari Koto Baru lebih semangat untuk ikut mendukung upaya posyandu dalam mencegah stunting.

“Kita harapkan ke depannya masyarakat Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung ini lebih semangat untuk ikut mendukung upaya posyandu dalam mencegah stunting, sehingga nantinya stunting maupun kendala-kendala yang ada pada ibu hamil bisa segera diatasi,” ungkap Irman.

Dengan adanya program pemberian makanan tambahan dan pemeriksaan kesehatan rutin di posyandu, diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan gizi anak-anak di Nagari Koto Baru. (A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *