Kabupaten Solok

Bupati Solok Epyardi Asda Bersama KPU Adakan Rakor Persiapan Pemilu 2024

62
×

Bupati Solok Epyardi Asda Bersama KPU Adakan Rakor Persiapan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Arosuka,relasipublik – Bupati Solok Epyardi Asda bersama KPU Kabupaten Solok adakan rapat koordinasi (rakor) untuk persiapan Pemilu 2024 di Gedung Solok Nan Indah, Senin (5/2/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, Ketua KPU Kabupaten Solok Hasbullah Alqomar, para Komisioner KPU Kabupaten Solok, Ketua Bawaslu Kabupaten Solok Titony Tanjung, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Bupati Solok menyampaikan harapan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pada Pemilu serentak melalui rakor tersebut untuk mewujudkan perdamaian, ketenangan, dan tanpa hambatan.

“Alhamdulillah di Kabupaten Solok berkat dukungan kita bersama hingga saat ini kondisi Pemilu berjalan tenang dan damai, untuk itu sebagai kepala daerah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerja sama sehingga hal ini bisa terwujud,” ungkap Epyardi.

Bupati Solok membuka secara langsung rakor persiapan Pemilu Serentak tahun 2024.

Dalam kegiatan ini disampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok memberikan program BPJS Ketenagakerjaan dengan anggaran sebesar Rp17.062.524.423 untuk 2.720 Satlinmas di Kabupaten Solok, dalam hal ini Kabupaten Solok menjadi Kabupaten pertama dan satu-satunya di Sumatera Barat yang memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Satlinmas pada penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2024. (Admin)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *