Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Pemuda/i Tanjung Medan, Nagari Air Haji Tengah Melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk Palestina

278
×

Pemuda/i Tanjung Medan, Nagari Air Haji Tengah Melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk Palestina

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Pemuda/i Tanjung Medan, Nagari Air Haji Tengah melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina, baik yang masih Sekolah atau pun masih kuliah ikut andil dalam aksi penggalangan dana ini. Lokasi penggalangan dana ini bertempat di Simpang Metro, Tanjung Medan, Air Haji Tengah.

Selama waktu penggalangan dana berlangsung, atribut yang dipakai untuk melakukan aksi penggalangan dana ini bersama-sama dipersiapkan oleh pemuda/i tanjung medan seperti bendera, pamflet, kotak donasi, dan lain-lain.

Penggalangan dana ini dilakukan selama lima hari, yang dimulai sejak tanggal 19-23 Mei 2021. Penggalangan dana pertama pada hari rabu, 19 mei 2021. Sudah terkumpul Rp. 1.170.000,- dan hari kedua Rp. 2.071.000,-.

“Tujuan dari penggalangan dana ini untuk membantu saudara kita dipalestina, dan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang ada dipalestina. Sakit mereka sakit kita juga, duka mereka juga duka kita” Ujar Andre Ariski selaku ketua pemuda Tanjung Medan.

“Kami membuka peluang untuk semua yang mau ikut bergabung dalam melakukan aksi penggalangan dana dan yang mau berdonasi,” tutup Resfi Z Arfiani salah satu pemuda/i yang ikut bergabung dalam penggalangan dana Palestina tersebut.

By : Apriwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *