Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaDaerahKota PadangPON XX PAPUATERBARU

Kampanye Puncak DPD PAN Padang, Puluhan Ribu Massa Hadir di Cimpago

60
×

Kampanye Puncak DPD PAN Padang, Puluhan Ribu Massa Hadir di Cimpago

Sebarkan artikel ini

PADANG,RELASIPUBLIK–Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Padang menggelar kampanye puncaknya Sabtu (10/2) di LPC Cimpago Padang.

Kampanye puncak menjelang Pileg 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang ini dihadiri mayoritas calon legislatif dari partai PAN, dan puluhan ribu massa pendukung.

Kegiatan kampanye akbar DPD PAN ini merupakan satu-satunya kampanye akbar yang dilakukan oleh DPD Partai Politik di Kota Padang. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ketua DPD PAN Kota Padang yang juga Wali Kota Padang, Hendri Septa, dan dilanjutkan dengan penampilan para calon legislatif dari Partai PAN untuk setiap tingkat pemilihan.

Maigus Nasir tampil sebagai Caleg PAN yang akan memperebutkan satu kursi di DPRD Provinsi, sementara tokoh muda Kota Padang, Dean Asli Chaidir, Caleg PAN yang akan bertarung memperebutkan satu kursi DPR RI dari Dapil 1, tampil sebagai penutup sebelum dilanjutkan ke kegiatan hiburan. Terlihat juga politisi senior PAN Sumbar, H. Asli Chaidir yang turur berorasi di hadapan puluhan ribu massa yang memadati LPC Cimpago.

Ketua DPD PAN Kota Padang mengaku salut dan antusias menyaksikan kemeriahan dan kesolidan para kader PAN, khususnya PAN Kota Padang, dalam memeriahkan kampanye akbar di LPC Cimpago, Kecamatan Padang Barat ini.

“Luar biasa. Puluhan ribu kader PAN tumpah ruah di kampanye akbar kita kali ini. Ini merupakan salah satu bukti, bahwa PAN solid, dan siap berkompetisi dan menang di Pileg 2024 beberapa hari lagi,” ujar Hendri Septa optimis.

Lebih lanjut Hendri Septa juga mengingatkan kepada seluruh Caleg, kader dan simpatisan PAN Kota Padang, untuk berkompetisi secara fair.

“Saya minta kepada seluruh Caleg, kader dan simpatisan PAN, kita berkompetisi dengan fair. Perbedahan pilihan bukan berarti permusuhan. Tapi perbedaan lah yang membuat khazanah kita dalam berpolitik, berbangsa dan bernegara semakin kaya,” pungkasnya.

Kampanye Akbar yang berlangsung dari pagi ini ditutup dengan hiburan dari artis Minang legendaris Edi Cotok, yang menghibur puluhan ribu kader dan simpatisan PAN Kota Padang. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Terlihat juga pihak kepolisian yang turut membantu kelancaran acara.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *